PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

31 Agustus 2010

Gagal Finish, Barrichello Minta Maaf

Rubens Barrichello gagal finish di Belgia akibat tabrakan dengan Fernando Alonso. Barrichello meminta maaf kepada Williams dan pembalap Ferrari itu yang turut menjadi korban.

Ya, Barrichello gagal merayakan balapannya ke 300 dengan sebuah prestasi. Pasalnya, di awal lap, pembalap asal Brazil itu sulit untuk mengendalikan mobilnya di atas trek basah dan akhirnya harus bersenggolan mobil milik Alonso.

Akibatnya mobil tim yang berbasis di Grove itu tidak memungkinan untuk meneruskan balapan dan Barrichello gagal mencetak poin. Maka dari itu, dia meminta maaf kepada timnya dan juga  kepada Alonso yang turut menjadi korban.

“Disamping pengalaman saya. Sangat sulit untuk mengetahui bagaimana trek basah di awal lap dan sangat basah ketika menuju Blanchimont,” ujarnya kepada Autosport, Senin (30/8/2010).

“Saya hampir mendekati Nico Rosberg dan ketika saya menginjak rem, meski cukup awal, namun tidak cukup untuk memberhentikan mobil. Mobil berjalan dan mengenai Alonso. Maka saya minta maaf,”  jelas pembalap 38 tahun itu.

“Sangat menyedihkan untuk tim. Meski tidak mendapatkan hasil terbaik di balapan ke 300, saya yakin kami akan kembali balapan dengan baik di balapan saya ke 301,” tandasnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

