PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

27 Agustus 2010

Sutil Bertekad Kalahkan Schumacher

Adrian Sutil tak memasang target muluk di sisa musim 2010 ini. Dia bertekad mengalahkan Michael Schumacher untuk mengamankan posisinya di jajaran 10 besar pada klasemen pebalap.

Formula 1 musim ini tersisa tujuh seri. Sutil, yang gagal meraih poin di dua seri terakhir, untuk sementara berada di urutan 10 dengan koleksi 35 poin, hanya terpaut tiga dari Schumacher, yang berada di atasnya.

Nah, untuk mengobati kekecewaan itu (gagal meraih poin di dua seri terakhir), Sutil mencanangkan tekad untuk bangkit. Pebalap Force India tersebut menegaskan, GP Belgia akhir pekan ini akan menjadi momennya, apalagi Schumacher harus menerima penalti 10 grid di Sirkuit Spa.

“Kami ingin bertarung untuk posisi 10 besar,” ujar Sutil kepada suratkabar Jerman, Bild.

“Sekarang, masih ada beberapa trek yang bagus untuk mobil kami. Di Spa dan Monza, kami memiliki keuntungan. Karena itu, saya ingin mengejar orang sebelum saya di posisi sembilan,” tambah Sutil yang membenarkan, bahwa orang yang dimaksuk adalah Schumi.

“Dia hanya unggul tiga poin di depan saya dan pada seri berikutnya harus start dari posisi 10. Mungkin saya bisa menggunakan Spa untuk melewatinya.”

Tentang rencananya untuk musim depan, Sutil menolak untuk memberikan keterangan. Dia hanya mengatakan untuk meraih gelar juara dunia, meskipun impian itu pasti sulit terwujud jika masih tetap bersama tim yang sekarang.

“Itu akan menjadi mimpi (meraih gelar juara bersama Force India), tetapi mungkin tidak realistis,” jelasnya.

“Ada beberapa pilihan untuk musim 2011, tetapi sekarang saya ingin berkonsentrasi untuk musim ini dan tak mau berbicara tentang tahun depan.”

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: