PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

25 Agustus 2010

Kimi Enggan Kembali

Filed under: Featured,Sekilas Info — thedi76 @ 3:43 am

Kimi Raikkonen sepertinya menikmati tampil di ajang reli dunia (WRC). Alhasil, pembalap Finlandia itu mengaku tidak ingin kembali ke ajang yang membesarkannya, Formula 1.

Tahun ini, Raikkonen meninggalkan Ferrari untuk bergabung dengan Citroen Junior Team. Namun karena kontraknya di sana cuma setahun, banyak yang yakin kalau ia akan segera kembali.

Namun tampaknya Raikkonen sama sekali sudah tidak berminat terjun di F1. Bagi pria 30 tahun itu, situasi di kompetisi yang ia menangi tahun 2007 tersebut sudah berubah.

“Kita tidak pernah tahu, tapi saya mungkin tidak akan kembali ke Formula 1,” kata Raikkonen kepada L’Equipe yang dikutip Auto 123 Racing.

“Itu adalah sesuatu yang saya jalani selama bertahun-tahun, saya banyak mengalami momen hebat, saya menjadi juara dunia, sesuatu yang sangat saya inginkan. Tapi, waktu telah berubah,” tukas dia.

Sejumlah tim dikabarkan tertarik untuk membawa Raikkonen kembali ke F1. Contohnya adalah Renault yang ingin menggaet Raikkonen sebagai pengganti Vitaly Petrov. Peminat lainnya adalah Red Bull.

“Saat ini saya menjalani reli dan ada banyak hal di luar Formula 1,” pungkas mantan pembalap Sauber, McLaren dan Ferrari tersebut.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

