PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

25 Agustus 2010

Hamilton Siap Bangkit Kejar Gelar Juara

Lewis Hamilton mengaku siap bangkit untuk mengejar gelar juara dunia Formula 1 (F1) 2010. Kerja keras McLaren pasca-liburan musim panas, yang membangkitkan optimisme Hamilton, untuk mengejar gelar keduanya di arena adu kecepatan “jet darat” ini.

Hamilton kini kehilangan posisi sebagai pimpinan klasemen sementara, karena diambilalih oleh Mark Webber, yang memenangi GP Hongaria pada 1 Agustus lalu. Tak cuma Hamilton yang lengser, di kategori konstruktor pun McLaren tergusur dari puncak, karena direbut oleh Red Bull Racing.

Nah, dalam masa rehat selama musim panas, McLaren melakukan perbaikan mobilnya untuk menghadapi GP Belgia akhir pekan ini. Melihat kerja keras timnya, Hamilton menyatakan keyakinan bahwa mereka akan bangkit di sisa musim ini.

“Meskipun semua tim pasti bekerja dengan baik selama liburan ini, tetapi saya pikir kami sudah siap untuk bertarung lagi memperebutkan gelar juara dunia,” ujar Hamilton. “Liburan memberikan kami pikiran penting untuk mempertimbangkan bagaimana memperbaiki mobil kami menghadapi sisa musim ini,” tambah juara dunia 2008 ini.

Hamilton juga mengakui, timnya cukup yakin tak akan menghadapi persoalan yang sama seperti ketika tampil di Sirkuit Hungaroring, Hungaria. Pebalap Inggris ini optimistis, McLaren bakal mulus hingga akhir musim nanti.

“Kami sudah menginvestigasi penyebab kegagalan (tidak finis di Hungaria), dan saya pikir kami sudah mengidentifikasi penyebabnya dan kami yakin, hal itu takkan terulang lagi. Secara pribadi, saya pikir Spa (GP Belgia) termasuk salah satu trek bagus di F1, dan saya pun menyukainya.

“Saya akan berusaha keras dan memburu sekuat tenaga untuk menang di Belgia, dan tentu saja fantastis jika kami bisa membawa pulang kemenangan pada akhir pekan ini.”

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: