PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

12 Agustus 2010

Mercedes Tetap Komitmen di F1

Filed under: 2010,Mercedes,Mercedes GP Petronas,Mesin & Pabrikan,Musim Balap — thedi76 @ 1:21 am

Mercedes tetap berkomitmen tampil di kompetisi F1 untuk jangka panjang. Hal itu ditegaskan oleh Norbert Haug meski hasil yang diraih tim Mercedes GP belum sesuai harapan.

Mercedes ikut F1 di musim 2010 dengan harapan yang tinggi setelah membeli tim sukses Brawn GP. Mereka juga berhasil mendapatkan tujuh kali juara dunia Michael Schumacher, yang bereuni dengan Ross Brawn.

Namun, hingga pertengahan musim ini Mercedes belum menunjukkan hasil yang memuaskan dan saat ini masih berada di posisi keempat klasemen konstruktor. Schumi dan rekan setimnya Nico Rosberg belum mendapatkan hasil memuaskan.

Meski demikian, hal itu tak membuat tim yang berbasis di Brackley, Inggris, itu berniat mundur. “Kami telah memotong anggaran secara drastis dan kami masih tetap di F1,” kata Direktur Kompetisi Mercedes, Norbert Haug, seperti dilansir Espn.

“Kami masih tetap berpikir bahwa ini merupakan investasi yang baik, meskipun hasil kami belum positif. Tapi bila Anda pernah memenangi gelar, Anda tahu bagaimana memenanginya lagi,” harapnya.

Haug pun menyadari bahwa untuk musim ini sangat sukar bagi mereka untuk bisa mengejar gelar. Namun dia memastikan bahwa Mercedes akan lebih serius untuk memburunya di musim depan.

“Saya tahu bahwa tim ini memiliki potensi untuk bisa melakukan lebih baik. Saat ini kami tidak begitu tangguh tapi saya yakin dengan sedikit waktu kami dapat mengejarnya,” tukas Haug.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: