PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

12 Agustus 2010

Buemi Berharap Kursi di Red Bull

Sebastien Buemi akan tetap bertahan di Toro Rosso. Ia yakin pada waktunya akan mengikuti jejak Sebastian Vettel bergabung bersama tim senior, Red Bull Racing.

Buemi adalah produk dari pengembangan pembalap Red Bull dan mendapat tempat di kursi Toro Rosso di awal tahun lalu. Kabarnya tim Renault ingin mendapatkan pembalap asal Swiss sebagai pembalapnya di musim depan.

Namun Buemi menegaskan bahwa dia akan tetap di Toro Rosso di musim depan. “Kami telah mengikat kontrak beberapa tahun lalu sekarang saya masih terus dengan Toro Rosso,” kata Buemi seperti dilansir Espn.

“Tim telah mengkonfirmasikan kepada saya untuk tahun depan jadi saya sangat senang menjadi bagian keluarga dan melanjutkan kerja bersama Toro Rosso untuk musim 2011,” lanjut pembalap berusia 21 tahun ini.

Buemi pun mengaku senang dapat bertahan bersama Red Bull. Ia akan berusaha keras mendapatkan hasil positif bersama Toro Rosso guna menjadi pembuka jalan baginya bergabung bersama Red Bull.

“Sekarang kami harus tetap realistis, itu tidak mudah kami dapatkan. Namun kami bekerja keras dan saya yakin di masa depan saya bisa melangkah ke Red Bull dimana saat ini memiliki mobil yang tercepat,” ujarnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: