PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

12 Agustus 2010

Barrichello Tak Berminat Berteman dengan Schumi

Rubens Barrichello boleh jadi masih geram dengan tindakan Michael Schumacher. Pembalap asal Brasil ini pun mengatakan dirinya tidak punya keinginan berteman dengan Schumi.

Perseteruan antara Rubinho dan Schumi terjadi di GP Hongaria beberapa pekan yang lalu. Ketika itu Schumacher menutup jalan Barrichello yang berusaha menyalipnya. Aksi pembalap Jerman itu hampir membuat pembalap Brasil kecelakaan karena ia memepetnya hingga hampir membentur tembok.

Dalam perkembangan selanjutnya, Schumacher memang sudah dihukum. Juara dunia tujuh kali itu melalui situs pribadinya juga sudah mengajukan permintaan maaf.

Namun boleh jadi permintaan maaf itu masih belum mengurangi rasa geram Barrichello. “Saya sangat menghormati dia dalam hal gelar juara, tetapi saya tidak memiliki keinginan kuat untuk berteman dengan dia,” tukas Barrichello seperti dikutip dari Motorsport.

“Hidup adalah soal menghormati satu sama lain dan saling memaafkan,” tambah pembalap berusia 39 tahun itu.

Barrichello sendiri mengatakan bahwa sejak kejadian itu, Schumacher belum pernah berbicara dengannya secara langsung. Meski begitu pembalap Williams itu mengatakan bawha pertemuan empat mata dengan driver Mercedes bukanlah sesuatu yang sangat penting dan mendesak untuk dilakukan.

“Saya tidak menerima telepon dari dia. Namun saya tidak menyesal. Pertemuan empat mata tidak akan menyelesaikan masalah,” jelas Barrichello yang pernah satu tim dengan Schumi ketika di Ferrari.

“Kini kita semua harus terus melangkah maju. Ya, saya memang memiliki opini soal masalah ini, namun saya bersikap tenang. Kebersamaan kita kala di Ferrari dahulu tidak bisa meredakan ketegangan di lintasan, karena ini bisa berakhir dengan kondisi di mana kita saling menyakiti satu sama lain,” pungkas dia.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: