PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

6 Agustus 2010

Renault Salahkan Alonso

Renault masih menaruh kecewa kepada Fernando Alonso. Buktinya, mereka menuding pembalap yang sekarang bergabung dengan Ferrari sebagai biang keladi keterpurukan musim lalu.

Alonso dituduh tidak sepenuh hati membela tim asal Prancis oleh team principal Eric Boullier. Dia juga dinilai tidak menunjukan motivasi dan enggan berjuang sekuat tenaga selama berada di belakang kemudi.

“Bagi saya pembalap merupakan aset utama sebuah tim. Alonso kembali dari McLaren, namun dia tidak memunjukkan motivasi dan kami tahu dia ingin hijrah ke Ferrari,” ujar Boullier.

Selain Alonso, manajemen terdahulu juga menjadi bulan-bulanan kritik Boullier. Ketika itu Renault masih dipimpin oleh Flavio Briatore.

“Di atas kertas tim memiliki peluang merebut gelar juara, tapi kenyataannya kami hanya mampu menembus posisi kedelapan musim lalu. Sejak itu kami terus mencari cara untuk bisa menggapai posisi yang lebih baik,” serunya.

“Saya pikir itu adalah kesalahan manajemen. Kami tidak punya tujuan jelas,” pungkasnya lagi seperti dikutip Autosport, Rabu (5/8/2010).

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: