PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

5 Agustus 2010

Hamilton: Juara, McLaren Harus Kerja Keras!

Pembalap andalan McLaren Lewis Hamilton masih dengan peluang timnya untuk tampil sebagai juara dunia musim ini. Namun, untuk bisa mengalahkan dua pesaing kuatnya, Red Bull Racing dan Ferrari, Hamilton menegaskan bahwa skuad The Silver Arows harus bekerja ekstra keras.
Ya, Hamilton memang telah membuang kesempatan besar untuk terus memimpin klasemen pembalap setelah gagal finis pada GP Hungaria, akhir pekan kemarin. Gagal finis untuk kedua kali, praktis membuat Hamilton harus merelakan posisi puncak klasemen kepada pembalap Red Bull Racing Mark Webber, yang tampil sebagai juara di Hungaroring.

Kini, gelaran Formula One memasuki masa jeda sekira dua pekan. Dengan sisa tujuh seri tersisa, Hamilton pun bertekad kembali mengambil posisinya dari tangan Webber pada paruh kedua. Namun untuk melakukannya, The Briton meminta bantuan kepada awak tim untuk menyediakan mobil yang kompetitif.

“Saya merasa tugas saya adalah untuk menendang mereka (rival) dan begitu juga dengan tugas mereka menendang saya. Tapi, jika setiap orang mampu melakukannya, maka kami juga bisa,” tutur Hamilton seperti dikutip Crash.net, Rabu (4/8/2010).

“Tujuh seri tersisa akan sangat berat. Untuk saat ini, kami tertahan dengan margin yang sangat tipis. Jika Red Bull mampu mempertahankan kecepatan mereka, maka kami tak bisa banyak berharap. Tapi, saya masih yakin kami mampu mengejar mereka,” tambahnya.

Diketahui, saat ini Hamilton berada di posisi dua klasemen sementara pembalap dengan koleksi 157 poin, atau hanya terpaut empat poin dari Webber yang kini duduk di puncak klasemen.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: