PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

5 Agustus 2010

Alonso Bertekad Bangkit di Paruh Kedua

Kompetisi Formula 1 tengah beristirahat setelah menjalani 12 balapan. Dalam tujuh balapan tersisa yang akan diawali pada akhir Agustus, Ferrari bertekad untuk jadi yang terbaik.

Dari 12 seri yang telah dijalani, prestasi Ferrari cenderung ada di bawah. Setelah memenangi GP Bahrain, The Prancing Horse menukik dan baru menang lagi di GP Jerman dan merebut posisi kedua GP Hongaria.

“Saya pikir kami harus bahagia dengan hasil kejuaraan kami sejauh ini,” kata pembalap Ferrari Fernando Alonso dalam sebuah wawancara dengan situs resmi timnya seperti dikutip Autosport.

Sejauh ini, Alonso masih tertahan di posisi kelima klasemen pembalap dengan nilai 141. Pembalap Spanyol itu berselisih 20 angka dari Mark Webber (Red Bull) yang sementara ada di posisi teratas.

“Kami mengalami beberapa balapan bagus dan beberapa yang mengecewakan. Tapi secara keseluruhan kami berada di posisi yang sangat dekat dengan yang terdepan, jaraknya sangat dekat. Ada lima pembalap yang bersaing dan saya ada di sana,” ujar Alonso.

Kompetisi F1 akan bergulir lagi pada 29 Agustus nanti di Spa Francorchamps (GP Belgia). Di mata Alonso, saat itu semua tim berada dalam posisi sama alias harus memulai lagi semuanya dari nol.

“Ada tujuh balapan tersisa, jadi semuanya bisa terjadi. Kami semua akan memulai dari nol jadi kami harus jadi yang terbaik di sisa musim ini jika kami ingin jadi juara,” tandas pembalap 29 tahun itu.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: