PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

30 Juli 2010

Button Siap Pangkas Jarak dengan Hamilton

Jenson Button tak mau semakin jauh tertinggal dari Lewis Hamilton. Di GP Hongaria nanti, pembalap McLaren ini siap mengejar perolehan nilai kompatriotnya tersebut.

Hingga kini, Hamilton masih memuncaki klasemen dengan 157 poin. Sedangkan Button harus puas berada di tempat kedua dengan 143 poin alias masih terpaut 14 poin.

Hasil ini tidak lepas dari kekalahan Button dari rekan se-timnya itu. Dari enam balapan terakhir, Hamilton selalu finis di peringkat yang lebih bagus daripada eks penggeber Brawn GP ini. Terakhir kali Button unggul 21 angka dari Hamilton di GP Spanyol.

Setelah gagal di GP Jerman, kesempatan bagi Button datang lagi di GP Hongaria, Minggu (1/8/2010). Kali ini sang juara bertahan bertekad tidak akan menyia-nyiakannya.

“Balapan di Jerman cukup bagus, dan semoga di Hongaria akan menjadi langkah yang lebih baik. Saya 15 angka di belakang Lewis, di mana cuma enam angka (di dalam sistem nilai lama) dan saya tidak ingin (jaraknya) bertambah lagi,” ujar Button di Planet F1.

“Saya pikir saya bisa memperoleh lebih banyak poin di Jerman, tetapi nyatanya tidak jadi saya berharap bisa melakukannya kali ini,” tukas dia.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: