PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

24 Juli 2010

Schumi Bidik Start dari Posisi Kelima

Michael Schumacher telah memasang target di sesi kualifikasi besok saat tampil di depan para pendukungnya di GP Jerman. Pembalap tim Mercedes ini yakin bisa start dari posisi kelima.

Saat tampil di sesi pembuka di Hockenheim, Schumi nyaris berada di posisi paling buncit saat lintasan basah. Namun hasil lebih baik dari oleh pembalap Jerman ini di free practice kedua dengan berada di posisi keenam.

Hasil itu pun cukup membuat Schumi percaya diri menghadapi sesi kualifikasi Sabtu (24/7/2010)besok. Ia merasa yakin dapat berada di posisi lima besar saat kualifikasi dan meraih hasil lebih baik saat balapan.

“Sesi pada hari ini adalah sedikit campuran dengan kondisi cuaca. Namun pada akhirnya kami masih mendapatkan mobil yang bekerja dengan baik jadi hari yang masuk akal,” ungkap Schumi seperti dilansir Auto Sport

“Jika semuanya berjalan sebagaimana mestinya besok, kita seharusnya  bisa mencapai posisi kelima atau keenam, dimana ini merupakan langkah maju, dan mungkin bisa lebih saat balapan,” kata juara dunia F1 tujuh kali ini.

Namun yang pasti Schumi berusaha memberikan yang terbaik bagi fansnya. “Pasti, kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkan hasil yang baik untuk fans kami dan juga di kandang kami,” ujar Schumi.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: