PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

24 Juli 2010

Hamilton Ingin Bayar di Hockenheim

Pembalap Inggris Lewis Hamilton harus puas menjadi runner up di dua seri terakhir. Ia berambisi menaiki podium juara lagi di tempat ia bisa sekaligus membayar dua kekalahan terakhirnya tersebut.

Hamilton yang sedang memimpin klasemen dengan 86 poin bertekad meraih hasil maksimal di dua seri berikutnya, GP Jerman dan Hongaria, sebelum balapan memasuki masa rehat di bulan Agustus.

Ia akan memulai ambisi tersebut akihir pekan ini di sirkuit Hockenheim, yang ia klaim sebagai salah satu lintasan balap favoritnya.

“Dua race berikutnya sangat baik buatku. Setiap pembalap punya trek-trek favorit, dan aku selalu bisa sangat cepat di Jerman dan Hongaria. Tujuanku adalah mendulang 50 poin lagi sebelum break musim panas,” tuturnya dilansir The Sun.

Diingatkan Hamilton, dirinya pernah merengkuh kemenangan di Hockenheim di tahun 2008, dan itu dianggapnya salah satu kemenangan terbaik dalam karirnya di Formula 1.

GP Jerman tahun ini barangkali bisa juga dihubung-hubungkan dengan rivalitas Hamilton dan duo Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber.

Di seri sebelumnya di kandang sendiri, sirkuit Silverstone, Hamilton dikalahkan Webber. Sebelumnya lagi, pada GP Eropa di Valencia, Hamilton menjadi runner up Vettel tepat di hari ketika tim sepakbola Jerman mengalahkan Inggris di babak 16 besar Piala Dunia di Afrika Selatan.

Setelah Jerman balapan bergeser ke Hongaria. Hamilton juga merasa optimistis karena dari dua kali tampil di Hungaroring, ia berhasil memenanginya dua kali, di tahun 2007 dan 2009.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: