PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

23 Juli 2010

Vettel: Mari Bersaing, Webber

Pemilik tim Red Bull sudah “merestui” dua pembalapnya saling bersaing. Sebastian Vettel pun menyambut kesempatan tersebut dan siap bila di sisa seri, hubungannya dengan Mark Webber bakal panas.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik Red Bull Dietrich Mateschitz membantah adanya pembalap favorit dalam tubuh timnya. Ia “merestui” Sebastian Vettel dan Mark Webber untuk bersaing di lintasan.

Keran persaingan telah dibuka. Mengingat poin Vettel dan Webber yang masih memungkinkan untuk meraih gelar juara dunia, maka di sisa musim ini bukan tak mungkin rivalitas antara pembalap Jerman dan Australia itu kembali meruncing.

Vettel pun menyambut dengan hangat adanya “restu” ini. “Memang ada jarak tertentu antara saya dengan Mark. Prioritas utama memang untuk tim. Namun pembalap juga tidak jarang melihat sesuatu dengan keras kepala. Kasusnya sama dengan apa yang tengah kami alami,” ujar pembalap berjuluk Baby Schumi itu kepada Der Spiegel seperti dilansir dari Motorsport.

“Kami bekerjasama dan kami harus melakukannya untuk memajukan tim dan mengembangkan mobil. Namun di lain pihak, masing-masing pembalap fokus kepada diri mereka sendiri untuk mendapatkan keuntungan pribadi,” tukas pembalap kelahiran 3 Juli 1987 itu.

Vettel juga siap bila di sisa musim nanti rivalitas bakal meruncing. “Siapa tahu dalam beberapa bulan ke depan, bila kami berdua masih bersaing di papan atas, maka tensi di antara kami bisa saja lebih tinggi,” pungkas dia.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: