PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

23 Juli 2010

Kubica : Cuaca Punya Pengaruh Besar

Kondisi cuaca yang tidak menentu diprediksi mewarnai GP Jerman 2010. Mencermatinya, Robert Kubica yakin hal itu akan sangat mempengaruhi hasil balapan di Hockenheim.

Sesi latihan hari Jumat di Hockenheim diprediksi akan kering, namun saat balapan kemungkinan akan diguyur hujan deras. Praktis, hal ini akan sangat berpengaruh pada kinerja ban.

Untuk kali Bridgestone membawa dua komponen ban sekaligus. Ban dengan tipe halus dan keras akan tersedia untuk membantu tim F1 menjalani balapan di Hockenheim. Kendati demikian, Kubica yakin cuaca tetap menjadi faktor penentu utama setelah pemilihan ban.

“Saya rasa akan sangat sulit dan tentunya cuaca mempunyai pengaruh yang besar. Meski kering, tapi masih tergantung pada temperatur dan kondisi trek. Selain itu akan ada pengaruh besar dengan ban halus dan juga ban keras,” ujarnya kepada Speed Jumat (23/7/2010).

“Dari segi  ban tentunya akan menjadi pekan yang sulit. Untuk balapan mungkin ada sesuatu yang berbeda dan juga tingkat kesulitan. Sejujurnya sangat sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi nanti dan bagaimana pengaruh besar saat balapan,” tambah Kubica.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: