PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

14 Juli 2010

Vettel Kalem Tanggapi Konflik Internal

Situasi di dalam tim Red Bull sedang panas karena masalah favoritisme. Salah satu pembalap Red Bull, Sebastian Vettel, memilih santai saja menghadapi konflik internal itu.

Isu favoritisme mencuat ketika Red Bull memasangkan sayap depan milik Mark Webber ke mobil Vettel menjelang kualifikasi GP Inggris, Sabtu (10/7/2010).

Webber lantas meradang dengan tindakan itu. Kemarahan pembalap Australia itu ia terjemahkan menjadi kemenangan di GP Inggris di mana setelah menjejak finis ia meneriakkan kalimat “tidak buruk untuk pembalap kedua,” kepada tim lewat radio.

“Kami punya mobil yang sangat hebat. Jika Anda membalap dengan mobil yang sama cepat dan dengan dua pembalap yang sama cepat, maka kadang Anda akan melihat (konflik) yang seperti itu,” komentar Vettel perihal konflik tersebut seperti dikutip Autosport.

“Itu normal. Inilah balapan, inilah yang terjadi di dalamnya dan inilah yang disukai orang-orang,” imbuh pemuda Jerman kelahiran 22 tahun lalu itu.

Kejadian di Inggris tersebut sebenarnya bukanlah yang pertama karena di GP Turki akhir Mei lalu, keduanya malah terlibat tabrakan di antara mereka sendiri saat berebut posisi terdepan.

“Situasi (internal)? Lihatlah saat ini, lihat juga dua balapan lalu, lalu jika Anda melihat dua balapan ke depan, maka kita mungkin tidak tahu apa yang akan terjadi. Lihat saja,” ujar Vettel.

“Saya kemarin bilang lewat radio, kalau ada orang yang bisa mengusir persoalan ini di masa mendatang –karena hal itu jadi sering menimpa kami–, maka saya akan menghargainya. Itulah hidup, dan hidup terus berjalan,” tuntasnya.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: