PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

14 Juli 2010

Mercedes Segera Genggam Kemenangan

Setelah melihat hasil balapan di GP Inggris yang cukup memuaskan, Mercedes GP merasa yakin menggenggam kemenangan di Formula One (F1) musim ini.

Nico Rosberg mampu menaiki podium ketiga saat balapan di Silverstone. Tentunya ini prestasi yang membanggkan, karena mampu bersaing dengan dua pembalap yang cukup tangguh seperti Mark Webber dan Lewis Hamilton.

Maka, CEO Mercedes Nick Fry melihat masih ada peluang bagi timnya untuk meraih kemenangan. Selain itu, rasa optmistisnya kian melambung ketika Mercedes berada di posisi keempat klasemen konstruktor.

Sedangkan Rosberg berada posisi keenam. Sayang, hasil yang tidak begitu bagus ditorehkan oleh Michael Schumacher yang berada di posisi kesembilan klasemen pembalap.

“Menurut saya, ini hasil yang bagus karena kami agak sedikit konservatif. Kami menunjukkan Balapan di Valencia bisa berjuang dengan tekanan keras. Namun, ada strategi dengan penuh pertimbangkan dan sangat solid,” ujar Fry.

“Selain untuk meraih konstrutor peringkat tiga teratas, kami juga berambisi untuk meraih podium termasuk memenangkannya. Menurut saya ada banyak kesempatan. Karena kami mempunyai pembalap yang hebat dengan strategi kami bagus,” lanjut dia.

“Secara objektif kami ingin berada di posisi tiga teratas untuk konstruktor. Saya akan kecewa jika kami tidak bisa mencapainya. Namun, ini bukan berarti bahwa kami tidak fokus untuk balapan tahun depan,” tambahnya dilansir autosport.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: