PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

14 Juli 2010

McLaren Tidak Peduli Konflik Red Bull

Red Bull tengah mengalami konflik para pembalap. Namun, McLaren tidak ingin mengandalkan masalah yang menimpa rivalnya untuk meraih gelar juara Formula One (F1) musim ini.

Red Bull memang sedang dilanda masalah internal. Ketegangan antara Mark Webber dan Sebastian Vettel kembali mencuat. Tim manajemen mencoba menukar sayap depan pada mobil sebelum kualifikasi GP Inggris. Jelas situasi demikian akan mempengaruhi perfoma pembalap tim yang berbasis di Milton Keynes.

Persaingan antara Red Bull dengan McLaren kerap terjadi di setiap balapan. Kedua tim saling kejar-kejaran untuk memperebutkan podium teratas. Bahkan di klasmen, duo Red Bull setia menguntit di belakang Lewis Hamilton dan Jenson Button yang berada di posisi teratas.

Jika Red Bull dalam keadaan kacau, tentunya ini kesempatan emas bagi tim yang berbasis di Woking untuk mempermuluskan jalan meraih juara. Namun, tim principal Martin Whirmarsh tidak ingin timnya mengandalkan situasi demikian.

“Kami tidak tahu apa yang terjadi disana. Kami hanya konsentrasi dengan situasi kami. Banyak orang berspekulasi mengenai hubungan antara kedua pembalap,” ujar Whitmarsh dikutip Autosport, Selasa (13/7/2010).

“Saya harap ada keretakan pada rival kami dan mereka semua runtuh. Namun saya tidak akan mengandalkan hal itu. Karena kami mempunyai mobil yang cepat dan mencoba untuk memenangkannya,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: