PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

14 Juli 2010

Lewat Musik, Red Bull Rintis Perdamaian

Suasana dalam tubuh Red Bull tengah “panas”, menyusul adanya tudingan Mark Webber tentang perlakuan istimewa yang diterima Sebastian Vettel. Musik menjadi salah satu cara yang ditempuh Red Bull untuk mendinginkan suasana.

Webber tak hanya meluapkan kegembiraan pasca menjadi juara di GP Inggris, Minggu (11/7/2010) malam WIB. Pembalap Australia itu mengatakan dirinya menyesal memperpanjang kontrak bersama Red Bull. Ia menilai bahwa tim lebih memfavoritkan Sebastian Vettel.

Kondisi ini jelas tidak menguntungkan bagi Red Bull yang tengah bersaing untuk gelar juara konstruktor dan juga bagi Vettel dan Webber yang sama-sama mengincar titel.

Red Bull langsung melakukan berbagai cara untuk memadamkan “api” perseteruan. Salah satu cara yang ditempuh adalah lewat musik. Kedua pembalap diundang ke rumah bos tim Christian Horner untuk bernyanyi bersama.

Seperti dikutip Guardian, Webber ketika itu menyanyikan lagu “Summer of ’69” milik Bryan Adams. Sementara Vettel yang beraksi dengan gitar melantunkan “Smoke On Water” milik Deep Purple. Duo Red Bull itu selanjutnya berduet membawakan “American Pie” kepunyaan Don McLean.

“Kami belum menerima tawaran kontrak untuk rekaman dan tetangga tentunya akan protes karena kegaduhan dari acara nyanyi bareng ini. Namun biarlah kami bersantai menikmati kemenangan di GP Inggris dan kemenangan ke-11 kami dari 88 balapan yang sudah kami lakoni,” ujar Horner.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: