PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

14 Juli 2010

Ferrari Kena Kutuk

Filed under: 2010,Ferrari,Mesin & Pabrikan,Musim Balap,Scuderria Ferrari — thedi76 @ 3:38 am
Ferrari merasa sangat kecewa dengan hasil yang diperoleh saat GP Inggris. Tim principal Stefano Domenicalli menyebut Tim Kuda Jingkrak seperti dikutuk.

Balapan di Silverstone merupakan mimpi buruk bagi tim yang berbasis di Maranello itu. Bagaimana tidak, duo Fernando Alonso dan Felipe Massa hanya mampu finish di urutan ke 14 dan 15. Jelas ini hasil yang sangat buruk selama balapan musim ini.

Selain itu, saat balapan ada saja insiden yang menimpa Tim Kuda Jingkrak. Seperti kedua mobil saling berbenturan dan mengalami kebocoran.sehingga menyeret duo pembalapnya ke posisi belakang.

Kemudian, Alonso melakukan kesalahan dengan mencoba menyalip Robert Kubica di sisi luar trek. Alhasil, pembalap Spanyol diganjar hukuman pinalti sembilan detik. Domenicalli cukup pusing dibuatnya.

Dia mencoba memikirkan apa yang sedang terjadi. “Kami seperti dikutuk saat ini ketika segalanya sangat salah.,” ujar Domenicalli seperti diwartakan GPupdate, Selasa (13/7/2010).

“Tentunya, kami tidak senang, namun tidak harus mengasihani diri kami sendiri. Sebaliknya, kami harus bereaksi dengan tenang, tetap fokus dan melanjutkan pekerjaan,” lanjut pria asal Italia.

“Kami pulang tanpa membawa poin, namun dengan pengetahuan bahwa kami potensial dengan mobil, tim dan juga pembalap hingga sampai ke tingkat yang tepat untuk menangani masalah ini,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: