PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

14 Juli 2010

Button & Hamilton, Teman Sekaligus Musuh

Ditengah panasnya pemberitaan persaingan antar rekan setim, Jenson Button mengaku mempunyai hubungan yang baik dengan rekan setimnya Lewis Hamilton.

Kini persaingan antara rekan satu tim sedang hangat diperbincangkan. Misalnya saja antara duo Red Bull Mark Webber dan Sebastian Vettel. Keduanya berada di puncak amarah terkait perbedaan perlakukan yang mereka terima.

Melihat kondisi demikian, tentunya Button tidak ingin hal yang serupa terjadi di dalam timnya. Menurut pembalap asal Inggris itu, hubungannya dengan Hamilton adalah rival yang berteman dengan baik tanpa ada permusuhan.

“Di situasi ini Lewis dan saya memenuhi syarat dengan baik. Kami akan bertarung dan berjuang, namun kami masih bisa bekerja sama dengan baik,” ujar Button dikutip mg.co.za, Selasa (13/7/2010).

“Kami lapar untuk meraih kesuksesan dan untuk kemenagan. Kami tidak akan mencapai gelar juara dunia tanpa ambisi itu.,” lanjut mantan pembalap Brawn GP asal Inggris tersebut.

“Saat ini kami dalam kondisi yang baik. Mungkin tidak akan selalu demikian. kami mencoba untuk menjaganya. Menurut saya dengan menjaganya akan menciptakan lingkungan yang bagus bersama tim,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: