PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

12 Juli 2010

Vettel Dipersulit Kopling

Sebastian Vettel gagal memetik hasil maksimal di GP Inggris meski start dari posisi terdepan. Pembalap Jerman itu mengaku kopling di mobil Red Bull-nya menyulitkan dia.

Start dari posisi satu, Vettel langsung kehilangan posisi terdepan dalam lomba yang digelar di Sirkuit Silverstone, Minggu (11/7/2010) itu. Posisinya direbut Mark Webber, rekan setimnya.

“Saya pikir saya terlempar (dari posisi terdepan) karena kopling,” keluh Vettel usai lomba sebagaimana yang dilansir Autosport.

“Start saya buruk, roda spin, jadi saya kehilangan peluang untuk melepaskan diri. Saya pikir saya mencoba terlalu keras. Tapi itulah hidup, kita harus berusaha keras mencari yang terbaik,” papar Vettel.

Masalah Vettel bertambah karena di tikungan pertama bannya bocor sehingga ia harus masuk pit dengan pelan-pelan. Banyak yang menyebut kasus bocornya ban itu karena ia bersenggolan dengan Lewis Hamilton.

“Masuk ke tikungan 1, saya harus membiarkan Mark lewat. Lalu saya tidak merasakan apapun. Katanya Lewis menyenggol saya. Tapi seperti yang saya bilang, saya tidak merasakan apa-apa,” tegas Vettel.

Vettel sendiri akhirnya finis di posisi delapan setelah sempat menempel Adrian Sutil yang ada di posisi ketujuh selama beberapa lap. Di klasemen, Vettel berada di posisi empat dengan 121 angka.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

