PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

12 Juli 2010

"Tak Diragukan Lagi, Red Bull Paling Cepat"

Felipe Massa tampaknya tidak terkejut dengan keberhasilan duo Red Bull Racing Sebastian Vettel dan Mark Webber meraih pole position pada GP Inggris malam nanti. Menurut pembalap Ferrari itu, Red Bull memang tak perlu diragukan sebagai penyandang gelar tim tercepat musim ini.

Ya, sepanjang musim ini, Red Bull memang mampu membuktikan sebagai tim dengan kecepatan menakutkan di ajang jet darat. Dari total 10 seri yang telah dilakoni, skuad yang bermarkas di Milton Keynes ini tampil dominan dengan menyabet sembilan pole-positions dan hanya kehilangan satu seri yakni di F1 GP Kanada, 12 Juni 2010.

Diketahui, pada babak kualifikasi di Montreal, Webber dan Vettel harus merelakan pole diraih pembalap McLaren, Lewis Hamilton yang kemudian tampil sebagai pemenang. Namun, pada dua seri berikutnya di Eropa dan kini di Inggris, Vettel dan Webber kembali tak terbendung. Keduanya akan mengawali balapan dari posisi terdepan.

Melihat catatan impresif yang ditunjukkan Red Bull, Massa yang sejauh ini bersama timnya Ferrari masih mencari settingan terbaik, mengakui bahwa Red Bull pantas menyandang predikat kandidat kuat juara dunia. Pasalnya, mereka mampu membuktikan diri sebagai tim tercepat.

“Jelas, Red Bull menunjukkan performa dan mobil yang lebih baik, dan ini melebihi yang kami perkirakan sebelumnya. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki mobil yang tercepat,” ujar Massa seperti dikutip Autosport, Minggu (11/7/2010).

“Ini berarti, Red Bull akan tampil tangguh di sirkuit ini (Silverstone) jika dibandingkan dengan sirkuit lain, karena lay-out baru sirkuit ini. Tapi, bagaimanapun, saat kami menuju trek lain, mereka juga selalu mampu tampil sangat kuat dan tak diragukan lagi, mereka memiliki mobil yang paling cepat,” tutur pembalap asal Brasil ini.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: