PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

12 Juli 2010

Button Kecam Mobil McLaren

Ambisi Jenson Button untuk merebut kemenangan pertamanya di seri kandang tampaknya bakal kembali gagal terealisasi. Itu terjadi setelah pembalap McLaren ini hanya menempati urutan 14 pada seri kandang di GO Inggris, Minggu malam nanti.

Ya, Button memang tengah frustrasi lantaran gagal menampilkan performa apik saat di babak kualifikasi, Sabtu malam tadi. Alih-alih mencatat waktu terbaik, jawara dunia musim 2009 ini hanya mampu mengamankan posisi start di urutan 14 pada balapan di rumahnya, atau jauh tertinggal dari rekan setimnya Lewis Hamilton yang mampu mengamankan posisi empat.

“Pagi ini, performa mobil cukup baik. Tapi, secara pribadi, saya merasa ada yang salah pada mobil di sesi kualfikasi,” papar Button kecewa karena belum pernah naik podium di seri kampung halamannya.

“Sesaat setelah masuk mobil, saya merasa Mobil sangat sulit dikemudikan sore ini (saat kualifikasi). Saya terlalu banyak memaksakan mobil, mungkin di lima atau enam turn dan itu berarti saya harus kehilangan satu setengah persen dan itu merupakan kesalahan fatal,” tuturnya seperti dikutip Formula1 Fan Cast, Minggu (11/9/2010).

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: