PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

9 Juli 2010

Renault Ikat Kubica sampai 2012

Teka-teki seputar kelanjutan karir Robert Kubica terjawab sudah. Pembalap Polandia itu sepakat memperpanjang masa kerjanya di Renault hingga tahun 2012.

Sebelumnya, Kubica sempat ramai dikabarkan akan bergabung dengan Ferrari. Namun rumor itu tidak terwujud karena Kubica akhirnya memilih bertahan bersama tim yang baru ia perkuat awal tahun ini tersebut.

“Itu adalah keputusan kilat bagi saya untuk terus bekerja bersama tim yang bisa membuat saya serasa di rumah,” sambut Kubica tentang perpanjangan kontrak itu seperti dikutip Reuters.

Bersama Renault, prestasi Kubica cukup lumayan. Meski mobilnya tidak cukup superior, pria 25 tahun itu finis di posisi kedua di Australia dan ketiga di Monako. Alhasil, Kubica saat ini berada di posisi keenam klasemen pembalap.

“Apa yang penting bagi saya adalah berada di atmosfer yang tepat, dengan sekelompok orang baik, di mana semua orang menuju arah yang sama,” kata Kubica.

“Ini adalah yang coba kami bangun sejak awal kebersamaan saya bersama Renault,” tuntas pembalap yang melakukan debut di F1 pada tahun 2006 bersama BMW Sauber itu.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: