PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

9 Juli 2010

Button Siap Ceburkan Kepala ke Toilet

Memiliki rekan setim yang sama-sama pernah jadi jaura dunia bukanlah hal mudah. Jenson Button bahkan siap untuk menceburkan kepala ke toilet bila kalah dari Lewis Hamilton.

Itulah yang terjadi saat Button melakukan jumpa pers yang digelar oleh Santander, sponsor McLaren Mercedes, dalam rangka pengumpulan dana amal buat sebuah Rumah Sakit di London, Selasa (6/7/2010).

Bukan reporter senior dari majalah Formula 1 ternama yang membuat Button mengeluarkan pernyataan itu. Yang ‘memojokkan’ juara dunia 2009 itu adalah seorang bocah bernama Carl Hillis yang baru berusia 11 tahun.

Hillis adalah reporter untuk majalah RS Great Ormond Street. Bocah lelaki yang bersekolah di Essex itu merupakan seorang pasien non-Hodgkins Lymphoma, yakni sejenis kanker darah.

Hillis menanyakan kepada Button apakah ia dan Hamilton pernah bertaruh mengenai siapa yang bakal menjadi juara dunia tahun ini. Button menjawab tidak ada taruhan, tapi Hillis tidak menyerah.

Kepada Button, Hillis bertanya lagi apa yang akan dilakukan oleh pembalap Inggris itu bila ia kalah dari rekan setimnya, Hamilton.

“Kamu benar-benar tanya soal itu? Saya akan menceburkan kepalaku di toilet,” jawab Button sembari tertawa, demikian juga para hadirin. Demikian seperti dilansir Reuters.

Button mungkin sedang bergurau soal menceburkan kepala ke toilet itu, tapi pria 29 tahun itu mengatakan hal yang lebih serius saat mengaku siap untuk berlari, seperti yang ia lakukan seusai memenangi GP Monako tahun lalu.

“Itu sepertinya rencana yang bagus. Tapi saya akan memakai sepatu lari saya jika saya gagal tahun ini,” kata Button, masih disambut tawa berderai peserta konferensi pers.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: