PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

9 Juli 2010

Alonso Pakai "Diffuser" Baru di Silverstone

Berlaga di GP F1 Inggris di Sirkuit Silverstone dengan layout yang baru, Ferrari akan tampil dengan diffuser baru. Desain pada F10 lebih diperbesar, dengan harapan daya cengkeram belakang lebih hebat.

Pebalap Ferrari, Fernando Alonso, percaya kalau tim betul-betul menerapkan desain exhaust di bawah seperti yang dipakai Red Bull di Valencia lalu.

Namun, majalah Jerman Auto Motor und Sport menunjukkan fakta, GP Eropa lalu hanya tahap pertama dari beberapa tahap pengembangan untuk F10. Langkah pertama, girboks baru yang dipakai Felipe Massa, sementara Alonso masih yang lama karena bergabung di pertengahan dari proyek itu.

Kendati begitu, Alonso dipastikan akan mendapat girboks baru ketika tampil di Silverstone. Tak cuma itu, desain suspensi belakangnya juga baru. Para teknisi tinggal memastikan kalau tidak terjadi sesuatu dengan pegangan knalpot dengan disalurkannya ke bawah diffuser.

“Di Silverstone kami akan perkenalkan perkembangan pada F10 secara signifikan. Tak hanya di situ, setelahnya juga akan ada terus pengembangannya,” ujar Alonso yang saat ini sudah berada di Silverstone.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: