PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

6 Juli 2010

Lotus Tunjuk Pembalap Malaysia Di Sesi Latihan

Malaysia bisa berbangga dengan terpilihnya Fairuz Fauzy sebagai pembalap penguji Lotus F1 untuk empat balapan ke depan. Fauzy akan mendapat kesempatan menjajal paket Lotus T127 pada sesi latihan bebas, Jumat.

Diketahui, sebelumnya Fairuz memang sempat mendapat sekali kesempatan menjadi penguji pada sesi tes bebas di seri F1GP Malaysia, April lalu. Namun, untuk kali ini dia akan menadapat kesempatan lebih banyak. Fairuz akan tampil di sesi latihan Jumat, untuk balapan di Inggris, Hungaria, Singapura dan GP Abu Dhabi.

Menyikapi kesempatan langka yang didapatnya, Fairuz pun mengaku tersanjung dan bertekad memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu Lotus mengembangkan mobil.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Tony (Fernandes), Mike (Gascoyne) dan seluruh tim atas kesempatan yang diberikan untuk kembali dibalik kemudi,” papar Fairuz sebagaimana dikutip Autosport, Senin (5/7/2010).

“Saya benar-benar tak sabar untuk melihat sejauh mana kami (Lotus) bisa berkembang sejak saya berada di trek. Dan saya sangay bangga mendapat kesempatan memainkan peran aktif dalam membangun tim,” tambahnya.

“Saya sempat mencoba sasis 04 di Snetterton beberapa pekan lalu. Tapi, saat itu saya tak bisa benar-benar menggebernya dengan maksimal. Jadi, ini merupakan kesempatan yang bagus bagi saya untuk memberikan masukan yang bisa mengantar tim bersaing di papan tengah,” imbuh mantan pembalap A1GP itu.

Ketua teknik Lotus Mike Gascoyne juga menyambut baik keputusan tim menunjuk Fairuz. Menurutnya, Fairuz mampu memberikan kontribusi maksimal yang akan sangat berguna bagi tim.

“Setiap kali Fairuz menjajal mobil di trek, dia selalu melakukan pekerjaannya dengan baik dan mendapat kesempatan di empat balapan ke depan, merupakan sebuah penghargaan atas kontribusinya yang telah membantu mengembangkan tim,” tutur Gascoyne.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: