PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

6 Juli 2010

Hamilton: Tak Ada Masalah dengan Alonso

Lewis Hamilton mencoba menjernihkan soal hubungannya dengan pembalap Ferrari Fernando Alonso. Hal itu setelah Alonso mengkritik Hamilton saat balapan kontroversial GP Eropa.

Juara dunia dua kali, Alonso sempat mengkritik mantan rekannya di McLaren, Hamilton usai GP Eropa. Hamilton finis di posisi kedua di kandang Alonso meski sempat mendapatkan hukuman drive-through penalty

Sementara steward F1 juga dianggap terlalu lama mengambil keputusan untuk Hamilton. Pembalap asal Inggris ini akhirnya tetap tidak kehilangan posisinya meski sempat menjalani hukuman tersebut.

Sedangkan Alonso yang berada di belakang Hamilton saat safety car masuk menyusul kecelakaan pada Mark Webber, finis di posisi kesembilan. Namun akhirnya naik ke posisi kedelapan setelah pembalap lain terkena hukuman penalti.

Tak ayal kritikan pun keluar dari mulut Alonso yang mengatakan balapan di sirkuit jalanan Valencia tersebut telah dimanipulasi. Sedangkan tim Ferrari mengatakan bahwa insiden tersebut bisa merusak kredibilitas F1.

Namun Alonso pun telah mengatakan bahwa dia sekarang lebih tenang dan mengalihkan perhatiannya ke Silverstone. Kini Hamilton pun buka suara bahwa hubungannya dengan Alonso juga tetap baik.

Pembalap McLaren ini mengaku tetap saling berhubungan dengan Alonso. “Kami tetap berhubungan. Dia punya nomor saya dan saya juga punya nomornya,” ungkap Hamilton seperti dilansir Reuters.

“Kami mengirimkan pesan pada hari lain, hal yang seru. Saya hanya mengirimkan pada dia untuk melihat apa yang dia lakukan. Ia mengatakan semuanya baik dan dia tahu bagaimana balapan bekerja dan ini adalah tahun yang ketat,” ujarnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: