PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

6 Juli 2010

Hamilton-Alonso Damai

Perseteruan yang melibatkan mantan rekan setim, Lewis Hamilton dan Fernando Alonso di GP Eropa, akhir pekan lalu telah berakhir. Hamilton yang memperkuat McLaren menyatakan bila dirinya telah berdamai dengan pembalap Ferrari itu.

Diketahui, perseteruan keduanya bermula saat Mark Webber (Red Bull Racing) dan Heikki Kovalainen (Lotus) mengalami tabrakan hebat. Insiden ini praktis tersebut membuat safety car membimbing jalannya balapan. Nah, di sinilah awal mula ketegangan kedua pembalap yang pernah bersama di McLaren itu.

Dalam kondisi itu, Hamilton melakukan pelanggaran dengan melewati safety car, sementara Alonso tertahan di belakang safety car. Hal inilah yang membuat Alonso kesal hingga melancarkan protes keras, karena menilai stewards terlambat memberikan sanksi kepada Hamilton yang akhirnya mampu mengamankan posisi dua, sedangkan Alonso harus menerima pil pahit finish di posisi sembilan, meski sebelum insiden tersebut berada di posisi tiga.

Namun kini, keduanya mengaku telah berdamai. Hamilton bahkan mengatakan bila dirinya sudah berbicara dengan Alonso untuk menyelesaikan permasalahan diantara keduanya.

“Kami sudah saling berkomunikasi. Dia (Alonso) memiliki nomor (HP) saya dan begitupun saya. Kami saling berkirim pesan, keesokan harinya dan semuanya kini telah usai,” tutur Hammilton seperti dikutip Reuters, Selasa (6/7/2010).

“Saya mengirim pesan kepadanya dan menanyakan apa yang terjadi dengannya, dan dia mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. Dia tahu, bagaimana cara kerja balapan dunia dan ini merupakan tahun yang berat bagi kami berdua,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: