PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

2 Juli 2010

Vettel Telah Kembali ke Jalurnya

Kemenangan Sebastian Vettel di GP Eropa disambut gembira oleh timnya. Team Principal Red Bull Racing Christian Horner bahwa pembalap Jerman ini telah kembali ke jalur yang benar.

Performa Vettel memang sempat tak begitu memuaskan dalam beberapa balapan seperti di Barcelona dan Monaco. Tak heran jika Horner menyebut kemenangan Vettel di sirkuit jalanan Valencia sebagai kemenangan luar biasa.

Bagi Horner, kemenangan tersebut sekaligus menjawab kritikan yang ditujukkan kepada pembalapnya tersebut. “Ini adalah kemenangan sangat penting bagi Sebastian dan juga tim,” ungkapnya seperti dilansir Crash.

“Seb telah kembali dengan cara luar biasa. Saya rasa itu memberikan dia kepercayaan diri. Dia mengalami beberapa balapan buruk dimana dia tak beruntung. Tapi sekarang dia telah kembali ke trek yang benar,” tukasnya.

Di saat Vettel meraih kemenangan rekan setimnya justru harus terhenti karena mengalami kecelakaan. Namun Horner senang dua pembalapnya start dari posisi satu dan dua karena McLaren-Mercedes lebih difavoritkan di sirkuit jalanan.

“Kami tidak terlalu berharap cepat di trek ini, dimana sangat menguntungkan bagi McLaren-Mercedes. Menempatkan dua pembalap digrid depan dan melihat Sebastian mendominasi adalah sangat memuaskan,” ujarnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.