PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

1 Juli 2010

Rosberg: Jangan Menyerah Mercedes

Mercedes memang belum meraih podium juara di Formula One (F1) 2010. Namun, Nico Rosberg meminta kepada timnya untuk tidak menyerah begitu saja.

Tim asal Jerman menggunakan beberapa sasis baru di Valencia, pekan lalu. Namun hasilnya kurang memuaskan, di mana Rosberg hanya mampu menempati posisi 12 dan Michael Schumacher 16.

Praktis, Ross Brawn kini tengah berpikir apa yang akan dilakukannya. Menurut Rosberg, meski berencana membuat mobil 2011, namun pihak Mercedes diminta jangan melukapan untuk terus mengembangkan mobil W01.

“Kami masih memiliki kesempatan untuk mengembangkan mobil. Tim besar lain, contohnya, memiliki hal yang tidak bisa kami lakukan. Itu yang harus kami lakukan,” kata Rosberg dilansir motorsport, Kamis (1/7/2010).

Michael Schumacher menyatakan fokus balapan tahun depan. Pasalnya, juara tujuh kali hanya mengumpulkan setengah poin dari rekan setimnya di Brackley tersebut. Namun, Rosberg tidak sependapat.

“Saya jelas menolak untuk menyerah pada 2010. Saya masih yakin dengan peluang. Jika Hamilton gagal meraih poin dan saya menang, maka saya akan menyamai poinya,” tandas pembalap Jerman.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: