PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

1 Juli 2010

Kubica Siap Tegaskan Komitmen di Renault

Robert Kubica tampaknya bakal menyisihkan tawaran Ferrari dan fokus melanjutkan karir bersama Renault. Itu terjadi setelah pembalap Polandia ini tengah intens melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan kubu Renault.

Diketahui, sejak beberapa bulan terakhir nama Kubica memang ramai jadi perbincangan. Masa depan mantan pembalap BMW Sauber ini tengah menjadi tanda tanya lantaran terus mendapat godaan dari Ferrari yang kepincut dengan performa apik Kubica di awal musim. Konon, skuad Kuda Jingkrak siap meminang Kubica untuk menggantikan posisi Felipe Massa yang akan ditendang musim depan.

Selain faktor Ferrari, isu seputat kondisi finansial Renault yang tengah goyah juga menjadi alasan lain. Konon, Kubica bakal siap memegang komitmen penuhnya apabila Renault mampu menggaransi masa depan tim dan memberikan paket mobil yang mampu bersaing untuk merebut gelar juara dunia musim ini.http://cdn.media.innity.net/201004_2439/10229/push_src/intext_probe.swf?_allowDomain=sports.okezone.com

Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com

Menyikapi keinginan sang pembalap, team principal Renault Eric Boullier mengkonfirmasi bahwa Kubica tak perlu mencemaskan kondisi finansial tim. Menurutnya, Renault memiliki cukup uang untuk bisa menciptakan mobil yang mampu bersaing merebut gelar juara.

“Kami jelas menginginkannya (bertahan) dan kami telah melakukan pembicaraan. Dan semuanya tergantung kami untuk menunjukkan bahwa kami punya ambisi (untuk juara). Bila kami mampu melakukannya, maka saya yakin dia (Kubica) bakal bertahan. Namun, jika dia memang tak ingin bertahan, maka dia akan pergi. Semudah itu bukan,” tutur Boullier sebagaimana dikutip Autosport, Rabu (30/6/2010).

“Robert (Kubica) merupakan salah satu pembalap yang sangat diminati banyak tim. Kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini membuatnya sangat menarik. Tapi itu merupakan hal yang normal,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: