PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

1 Juli 2010

"Ferrari Tak Mampu Saingi Red Bull & McLaren"

Mantan bos tim Renault Flavio Briatore tak yakin terkait peluang Ferrari meraih gelar juara dunia musim ini. Menurutnya, Ferrari masih jauh kalah cepat dari dua rival abadinya, Red Bull dan McLaren.
Dalam dua musim terakhir, Ferrari memang tengah mengalami masa sulit. Setelah musim lalu hanya nangkring di posisi tiga klasemen konstruktor di bawah McLaren dan Brawn GP (kini Mercedes GP) yang jadi juara. Nah, musim ini skuad yang berbasis di Maranello ini juga terancam mengakhiri musim tanpa gelar.

Sepanjang sembilan seri yang telah dilakoni musim ini, Ferrari hanya memenangi sekali balapan yakni pada seri pembuka di Bahrain. Sementara delapan seri selanjutnya menjadi milik duo rivalnya, Red Bull dan McLaren yang bergantian naik podium teratas dimana keduanya masing-masing meraih empat kemenangan.

Menyikapi hasil ini, Briatore pun tak yakin bila Ferrari bakal mampu keluar sebagai juara dunia musim ini. Bos tim yang tengah menjalani sanksi larangan terlibat di F1 menyusul insiden pengaturan hasil balapan di GP Singapura pada musim lalu itu menilai, skuad Kuda Jingkrak harus melakukan pembehahan bila ingin menyaingi kedua rivalnya tersebut.

“Apa yang hilang dari Ferrari? Kecepatan,” papar Briatore sebagaimana dikutip Autosport, Rabu (30/6/2010).

“Mereka harus membenahi hal tersebut. Sebab saat ini saya melihat kecepatan Ferrari tak mampu menyaingi Red Bull dan McLaren,” tutupnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: