PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

30 Juni 2010

Hamilton Cuekin Alonso

Lewis Hamilton seperti tidak menganggap sindiran Fernando Alonso terhadap dirinya dari insiden di GP Eropa akhir pekan lalu. Kerugian yang dialami Alonso dianggapnya urusan yang bersangkutan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alonso menganggap telah terjadi “manipulasi” balapan di Valencia terkait keputusan drive through penalty terhadap Hamilton karena melanggar aturan safety car saat Mark Webber mengalami kecelakaan.

Pembalap Spanyol dari tim Ferrari itu merasa putusan itu “basi”. Akibatnya, walaupun terkena penalti, Hamilton terlanjur memiliki banyak waktu sehingga posisinya tidak tergoyahkan, tetap di urutan kedua.

“Saya bahkan melihat dia (Alonso) di-overtake seorang Sauber dari layar besar. Kalau bisa-bisanya dia dilewati seorang pembalap Sauber, dia mungkin sedang ada di dunia lain,” cetus Hamilton kepada media Inggris yang dikutip Reuters, Selasa (29/6/2010).

“Saya tidak mengerti, kenapa (dianggap) begitu mempengaruhi balapan dia. Semua orang berhak mengeluarkan opini-opininya. Dia pasti kecewa dengan hasil yang dia dapat, tapi saya tidak melakukan apa-apa pada dia,” tambah pembalap tim McLaren itu.

Alonso dari putusan tersebut hanya naik satu posisi ke urutan delapan. Hamilton tetap memiliki banyak waktu dan finish sebagai runner up, sedangkan juaranya adalah Sebastian Vettel.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: