PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

30 Juni 2010

Hamilton: Alonso Hanya Kecewa

Lewis Hamilton merespon komentar Fernando Alonso dan kubu Ferrari yang mengecam keputusan stewards yang tidak memberikan hukuman berat setelah pembalap McLaren itu melakukan penggaran pada GP Eropa, akhir pekan kemarin. Menurutnya, ulah Alonso dan Ferrari hanyalah buah dari kekecawaannya gagal mendapatkan hasil bagus di Valencia.

Seperti diketahui, Ferrari memang masih kesal dengan hukuman penalti yang diberikan stewards kepada Alonso karena melakukan protes keras terkait pelanggaran Hamilton yang menyalip safety car. Ferrari kecewa karena Alonso yang sejatinya finish di posisi tiga, harus turun ke posisi sembilan. Sementara Hamilton yang jelas-jelas melakukan penggaran luput dari sanksi dan berhasil finish di posisi dua.

“Yeah,” papar Hamilton. “Saya juga sempat melihatnya (Alonso) dilewati pembalap Sauber (Kamui Kobayashi) di layar besar. Ini sangat tidak mencirikan dirinya bisa dilewati pembalap Sauber. Jadi, dia sudah pasti berada di luar dunia. Tapi, saya tak tahu mengapa saya sangat mempengaruhi performanya,” tutur Hamilton seperti dikutip Autosport, Selasa (29/6/2010).

“Setiap orang memiliki hak untuk mengemukakan opininya. Dan dia (Alonso) mengatakan hal itu mungkin hanya karena kecewa dengan hasil yang diraihnya. Tapi, saya tidak melakukan apapun kepadanya,” tutur mantan rekan setim di McLaren ini.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: