PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

28 Juni 2010

Webber Tidak Salahkan Kovalainen

Kecelakaan hebat yang menimpa Mark Webber tidak membuatnya kesal kepada Heikki Kovalainen.

Pada balapan di Valencia, Webber yang mencoba menyalip Kovalainen secara mengejutkan terpelanting keluar sirkuit. Hal itu menjadikan RB6 milik The Aussie Man hancur dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Setelah merunut ulang insiden itu, diketahui Webber sama sekali tidak menyalahkan Kovalainen. Dia bisa terima, meskipun tahu pembalap Lotus sempat sengaja memperlambat laju.

“Saya hanya berupaya melewatinya dan itu terasa sangat sulit. Kovalainen juga terus berusaha menghalangi,” ujar Webber seperti dikutip Autosport, Minggu (28/6/2010).

“Yang membuat saya kaget adalah ketika dia mengerem mendadak. Saya pikir dia akan melepaskan saya, namun dia melakukan pergerakan kecil dan saya tidak tahu arahnya,” pungkas Webber.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

