PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

28 Juni 2010

Masih Memimpin, Hamilton Senang

Hanya finish di urutan kedua pada balapan di sirkuit Valencia, tidak dijadikan masalah serius oleh Lewis Hamilton. Dia bahkan bersyukur karena masih bisa mempertahankan posisi di klasemen pembalap.
The Briton saat ini masih tampil sebagai pemuncak. Dia terpaut enam poin dengan rekan satu tim di McLaren Jenson Button yang menduduki peringkat kedua.

“Saya pikir ini adalah hasil yang sangat positif karena kami masih memimpin klasemen. Saya dan Button sudah bekerja keras dan hasil yang didapat sekarang menunjukan segalanya,” ujar Hamilton.

“Kami menerima hasil ini. Kami berharap mampu menutup jarak dengan Red Bull dan trus berpacu dengan mereka,” pungkasnya seperti dikutip Autosport, Senin (28/6/2010).

Pada GP Eropa 2010 ini, Hamilton mendapatkan penalti akibat menyalip safety car yang baru masuk ke lintasan. Dia lalu mencoba memberikan penjelasan.

“Saya tidak tahu. Saya baru sampai di tikungan satu ketika safety car keluar, saya baru sadar ketika sudah beriringan dan akhirnya saya memilih melewatinya,” pungkas mantan juara 2008 itu.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: