PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

28 Juni 2010

Hamilton Senang Finis di Posisi Dua

Lewis Hamilton senang meski tak jadi juara GP Eropa. Toh meski hanya finis kedua dia masih tetap menjadi pemuncak klasemen.

Dalam balapan GP Eropa, Minggu (26/6/2010), Hamilton hanya bisa mengakhiri balapan di belakang Sebastian Vettel yang jadi juara.

Dengan tambahan poin itu, Hamilton masih di pucuk klasemen dengan poin 127. Si pembalap McLaren unggul enam poin dari rekan setimnya, Jenson Button, yang finis ketiga di GP Eropa.

“Saya pikir amat sangat positif bisa memimpin klasemen. Baik saya dan Jenson sudah bekerja keras sepanjang tahun dan hasilnya menunjukkan betapa kerasnya usaha kami,” ucap Hamilton di Autosport.

“Itu hasil bagus yang layak kami dapat. Semoga kami bisa memangkas kekurangan kami dari Red Bull dan semoga bisa menandingi laju mereka,” harap dia.

Hamilton sendiri sempat mendapat drive-through penalty dalam balapan akibat menyalip safety car. Namun, dia sendiri berkilah kalau dirinya tidak ngeh sudah melakukan kesalahan.

“Saya tak terlalu sadar. Saat saya melintasi Turn 1, saya melihat garis safety car. Saya melihat safety car ada di sisi saya dan saya pikir saya sudah melewatinya jadi saya terus saja dan begitulah,” jelas dia.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

