PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

24 Juni 2010

Penjualan Tiket GP Valencia Meningkat

Perhelatan F1 GP Valencia, akhir pekan ini dipastikan bakal meriah. Itu terjadi setelah pihak panitia sirkuit mengumumkan bahwa penjualan tiket mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Kendati enggan membeberkan secara rinci terkait prosentasi kenaikannya, namun panitia mengklaim bahwa penualan tiket musim ini mengalami peningkatan dibanding musim lalu. Diketahui, musim lalu GP Valencia tercatat sebagai salah satu gelaran F1 dengan penonton paling sedikit dibanding di negara-negara lain di Eropa.

“Memang, jumlahnya tidak sebanyak seperti pada tahun pertama (2008). Tapi, untuk tahun ini kami mengalami peningkatan dibandingkan musim lalu,” jelas promotor sirkuit, Jorge Martinez Aspar dikutip ESPN, Rabu (23/6/2010).

Menurut kabar yang berhembus, kenaikan jumlah tiket ini tak lepas dari perubahan jadwal yang diatur FIA. Musim lalu, GP Valencia dihelat pada akir Agustus, sementara musim ini dimajukan menjadi Juni. Selain faktor tersebut, kepindahan Fernando Alonso ke Ferrari juga menjadi pemicu lain. Alonso dinilai berperan besar menarik minat para pecinta F1 di Spanyol untuk memberikan dukungan kepadanya.

“Kota ini (Valencia) telah memberikan efek yang sangat besar. Tapi saya berasumsi, semuanya masih belum fix,” papar Bernie Ecclestone terkait peingkatan jumlah tiket tersebut.

“Perubahan jadwal membantu meningkatnya penjualan tiket. Tapi, jangan lupakan juga kepindahan Fernando Alonso ke Ferarri,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: