PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

22 Juni 2010

Vettel Berharap F-duct di Valencia

Red Bull mulai memperkenalkan F-duct di Formula One (F1) Eropa. Sebastian Vettel berharap sistem itu bisa berbuat banyak dalam balapan di Valencia.

Itu merupakan sebuah gerakan cepat yang dilakukan Red Bull. Pasalnya, untuk pertama kali dalam delapan balapan, mobil RB6 hasil desain Adrian Newey, harus mengakui keunggulan McLaren dalam sesi kualifikasi.

Tidak hanya Mark Webber dan Vettel terlempar dari klasemen teratas, namun RB6 seperti tidak mampu bersaing dengan McLaren untuk memperebutkan gelar konstruktor, yang memimpin setelah  finish satu-dua di Kanada.

Tak heran, Red Bull memutuskan untuk memaksimalkan lagi kinerja F-duct di Valencia. Namun, Vettel meminta timnya untuk tidak panik. Dia yakin peluang Red Bull belum habis dalam balapan kali ini.

“Kami akan menggunakan sistem F-duct, sebuah bagian terpenting dalam mobil ini. Tim sedang kosentrasi penuh setelah hasil buruk di balapan Kanada,” ungkap Vettel sebagaimana dilansir Crash.net, Sabtu (19/6/2010).

“Teknisi kami Adrian Newey memang sengaja tidak datang ke Kanada. Ini dilakukan untuk menyelesaikan sistem baru di pabrikan yang akan digunakan pada mobil,” tandas pembalap muda Jerman.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: