PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

22 Juni 2010

Pindah? Keputusan yang Tepat

Jenson Button berada di posisi kedua klasemen Formula One (F1). Berdasarkan hasil ini, Button mengaku tidak menyesal dengan keputusannya meninggalkan Mercedes GP.

Ya, keputusan juara bertahan F1 untuk meninggalkan Brackley dan bergabung bersama McLaren mendampingi Lewis Hamilton memang sempat dipertanyakan. Namun, dia menjawab semua tantangan itu.

Button memulai balapan jet darat super cepat dengan gemilang. Dua kemenangan yang dikantongi pembalap Inggris ini menunjukkan keputusannya untuk hengkang dari Mercedes GP sangat tepat.

Saat ini Button mengantongi 106 poin. Mantan pembalap Williams dan Renault hanya tercecer tiga angka dari Hamilton. Button menegaskan tidak pernah menyesal hengkang dari Mercedes.

“Saya rasa ini menunjukkan keputusan saya bergabung dengan McLaren pada awal tahun ini memang sangat tepat,” demikian penegasan Button dikutip autosport, Sabtu (19/6/2010).

“Saya tahu ada beberapa orang yang mempertanyakan keputusan itu dan apa motivasi saya untuk pindah. Tapi, saya sudah menunjukkan itu merupakan sebuah langkah yang tepat,” tandas pria 29 tahun.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: