PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

22 Juni 2010

Kena Penalti, Massa Salahkan Schumi

Felipe Massa kesal terkena penalti setelah balapan di Kanada. Pembalap Brasil itu menyalahkan Michael Schumacher atas insiden yang terjadi pekan lalu.

Ya, akibat penalti 20 detik, maka bintang Ferrari harus puas mengakhiri balapan di Formula One (F1) Kanada dengan finish di urutan 15. Massa mencoba menjelaskan bagaimana insiden itu bisa terjadi.

“Saya mencoba meraih poin di akhir lomba. Ketika itu, saya berada di urutan 10, namun Schumi yang berada di depan saya menggeber mobil dengan lambat, begitu juga dengan Buemi. Jadi saya berpeluang meraih poin dengan finish delapan,” ungkap Massa.

“Tapi, kemudian saya mengalami sebuah insiden di tikungan pertama, di mana saya menutup peluang mengakhiri balapan dengan hasil yang baik,” sesal mantan pembalap Sauber itu dilansir ESPN.co.uk, Minggu (20/6/2010).

“Schumi menjadi biang kerok insiden itu. Dia menutup rapat mobil saya. Dia melakukan rem dan bergeser ke depan di mana saya berada. Tidak ada yang bisa saya lakukan ketika itu. Hasilnya, Schumi mematahkan sayap depan mobil saya,” cetusnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

