PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

16 Juni 2010

Hamilton Tak Gentar Lawan Red Bull

Pembalap McLaren Lewis Hamilton mengaku tidak akan merasa takut jika tim Red Bull kembali menunjukan perlawanannya pada balapan mendatang. Hamilton berseloroh timnya saat ini amat siap untuk menghadapi seri F1 berikutnya, dan merengkuh juara tahun ini.

Komentar Hamilton boleh jadi menunjukan keyakinannya, mengingat pada GP Kanada lalu McLaren sukses membawa kedua pembalapnya finish di peringkat satu dan dua. Lebih lanjut juara dunia F 1 2008 ini berupaya untuk membawa timnya mendominasi sisa balapan musim ini.

“Masih ada beberapa seri lagi kedepan. Tentunya seri di Valencia menjadi tantangan berat bagi saya begitupun dengan (sirkuit) Silverstone,” komentar Hamilton seperti dikutip Autosport, Selasa (15/6/2010).

Menilik kemampuan tim Red Bull, Hamilton mengakui jika tim yang diawaki oleh Sebastian Vettel dan Mark Webber tersebut kian hari makin menunjukan peningkatan dalam kecepatan. Namun, pembalap berusia 25 tahun tersebut mengaku tidak khawatir dengan upgrade dari RB6 milik Red Bull.

“Mudah-mudahan tim dapat meningkatkan kemampuan di Valencia dan Silverstone . Saya juga harus tetap fokus agar dapat membuat perubahan.” imbuh Hamilton.

“Jarak kami (McLaren dan Red Bull) makin mendekat. Saya yakin jika kami mampu mempertahankan keadaan seperti saat ini hingga akhir musim,” tegas pria kelahiran Stevenage, Inggris tersebut.

Memulai musim ini dengan rangkaian hasil buruk sempat membuat Hamilton merasa frustrasi, termasuk dengan hasil yang diraihnya di GP Australia saat dirinya terlibat insiden dengan Mark Webber. Ditambah lagi dengan kerusakan teknis di GP Spanyol yang membuatnya keluar dari lintasan, membuat dirinya merasa terpuruk.

Kendati meraih rangkaian hasil buruk itu, Hamilton tidak pernah meragukan dirinya dapat merengkuh kembali gelar juara dunia tahun ini.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: