PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

15 Juni 2010

Webber: Kami Bakal Bangkit

Red Bull gagal melanjutkan dominasi di Kanada. Kendati demikian, Mark Webber optimis tim berbasis di Milton Keynes itu bakal segera bangkit.

Awalnya, Webber memulai balapan dari posisi kedua hasi sesi kualifikasi Sabtu kemarin. Namun, perubahan gearbox yang dilakukan Red Bull, memaksa FIA menurukan posisinya di peringkat tujuh.

Hal itu merupakan awal dari kesulitan yang dialami Webber sepanjang lomba. Hasilnya, pembalap yang mengawali karier di F1 bersama Minardi itu, harus puas finish di urutan kelima.

“Ban memang memegang peranan penting dalam balapan hari ini. Praktis, peringkat kelima merupakan hal terbaik yang bisa saya raih dalam balapan kali ini,” kata Webber selepas balapan dilansir Crash.net, Senin (14/6/2010).

“Saya memiliki perasaan yang campur aduk setelah terkena penalti pagi ini. Saya mengawali lomba dengan baik, namun ban membuat performa kami kurang baik,” lanjut pembalap asal Australia.

“Kami memang mengharapkan ini adalah even yang sangat berat dan kami sudah berusaha keras. Saya ingin minum champagne dan tidak terjadi, tapi kami akan bangkit pada balapan berikutnya,” tandasnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: