PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

15 Juni 2010

Vettel: "Tidak Perlu Panik !"

Red Bull memang gagal tampil brilian di Formula One (F1) Kanada. Meski demikian, Sebastian Vettel mengaku tidak panik menghadapi hal ini. Benarkah?

McLaren melanjutkan kesuksesan di Turki, dengan tampil luar biasa di Montreal dengan merebut posisi 1-2, pagi ini. Hasil yang membuat tim berbasis di Woking memimpin klasemen pembalap dan konstruktor.

Namun, Vettel mencoba memperingatkan Red Bull jangan panik. Pasalnya, saat ini mereka masih berada di peringkat ketiga dan kelima klasemen pembalap. Selain itu kompetisi juga masih panjang.

“Kami memang bukan favorit sejak awal pekan. Tapi, kami mampu membuat kecepatan yang bagus dan kami berhasil mengejutkan beberapa orang dengan hasil itu,” ungkap Vettel.

“Kami tidak mampu memperlihatkan kecepatan kami sepanjang lomba, tapi ini sama sekali tidak mengejutkan. Pertarungan papan atas semakin ketat, hal seperti ini masih bisa berubah,” lanjut pembalap asal Jerman.

“Oleh sebab itu, tidak ada alasan untuk mulai panik, kami memiliki mobil yang bagus dan kami mencoba untuk bangkit pada balapan di Valencia,” tandasnya dikutip planet-F1, Senin (14/6/2010).

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: