PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

14 Juni 2010

Alonso Menyesal Gagal Menang

Fernando Alonso memang mewujudkan target finish podium di Kanada. Juara dua kali Formula One (F1) itu menyesal tidak bisa meraih kemenangan.

Alonso memang harus puas menyentuh garis finish di posisi ketiga. Pembalap Ferrari harus mengakui keunggulan duo McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button yang menempati peringkat 1-2.

Namun, Alonso menyesal tidak bisa memenangi balapan. Saat hendak mengejar Button di lap terakhir, mantan pembalap Renault itu tertahan pembalap debutan Hispania Racing Karun Chandhok.

“Hari ini kami bisa memenangi balapan. Tapi, kami tidak mampu melakukannya karena beberapa hal, termasuk padatnya mobil di dalam lintasan. Hal seperti ini bisa terjadi ke semua pembalap,” sesal Alonso.

Meski gagal meraih kemenangan, namun pembalap Spanyol itu mengaku senang bisa kembali merasakan manisnya naik podium. Hasil ini dianggapnya lebih baik ketimbang di Turki, dua pekan lalu.

“Saya sangat senang bisa kembali naik podium dan khusunya bisa bertarung dengan pembalap papan atas lagi,” tegas pembalap yang pernah memperkuat McLaren itu dilansir Crash.net, Senin (14/6/2010).

“Jika kami ingin ingin mencapai target, maka kami harus mencoba dan selalu finish dengan naik podium. Praktis, hasil ini akan menjadi tambahan motivasi buat tim yang melakukan tugas dengan baik,” tandasnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: