PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

11 Juni 2010

Vettel Tolak Minta Maaf

Sebastian Vettel memang menyesal dengan insiden di Turki. Namun, pembalap Red Bull enggan meminta maaf usai melakukan kesalahan itu. Mengapa?

Insiden ini berawal ketika Vettel memutuskan melakukan overtaking kepada rekan setimnya Mark Webber dan berakibat Red Bull kehilangan gelar juara. Otomatis hal ini mengindikasikan Vettel sebagai tersangka utamanya.

Namun, pihak Red Bull sudah sepakat untuk menyalahkan kedua pembalapnya. Meski demikian, media di Turki yang tetap mendesak pembalap asal Jerman itu untuk minta maaf.

Sayang ucapan maaf itu tidak juga terlontarkan dari bibir Vettel. Apakah dia sulit untuk mengakui kesalahannya?. “Inilah saya. Kamu dapat bertanya kepada orang di markas. Jika saya melakukan kesalahan di kualifikasi,” kata pembalap asal Jerman.

“Saya yangpertama kali angkat tangan dan menyalahkan diri saya sendiri,” lanjut pembalap 22 tahun itu “Saya mengkritisi diri saya dan mencoba memperbaiki kesalahan. Saya tidak membuat mobil keluar dan mengatakan mobil ini sangat buruk.”.

“Jika ada yang salah dalam diri saya, maka saya akan mengakuinya dan menangung resikonya. Tidak jadi masalah bagi saya karena yang terpenting adalah segera bangkit kembali,” tuntasnya dikutip paddocktalk, Jumat (11/6/2010).

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

