PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

10 Juni 2010

Hamilton Masih Punya Peluang

Kemenangan Lewis Hamilton di GP Turki dua pekan lalu berarti banyak. Yang paling kentara adalah, pembalap McLaren Mercedes itu tahu kalau peluangnya jadi juara dunia masih ada.

Hamilton menjejak finis pertama dalam lomba di Sirkuit Istanbul Park, diikuti oleh rekan setimnya Jenson Button. Keduanya memetik keuntungan dari tabrakan yang melibatkan dua punggawa Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber.

Dengan kemenangan itu, maka ketertinggalan Hamilton di papan klasemen jadi menyusut. Meski masih di posisi tiga, 84 angka Hamilton kini cuma tertinggal 9 poin dari Webber dan empat dari Vettel.

“Saya kembali ke persaingan juara. Sebelum di Turki, saya tidak terlalu jauh tertinggal, dan dengan kemenangan itu saya masih tertinggal sembilan angka. Jadi sebenarnya saya tidak memangkas terlalu banyak,” sebut Hamilton merendah di SkySports.

Meski sanggup memangkas banyak ketertinggalan, Hamilton tak mau sesumbar karena musim masih jauh dari usai. Ia hanya mau merayakan bila di akhir musim ia berada di posisi teratas.

“Saya tidak mau bersorak dan bergembira. Saya punya banyak pekerjaan dan satu-satunya saat saya akan tersenyum adalah di akhir musim bila saya di posisi pertama,” tandas pemuda 25 tahun itu.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

