PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

9 Juni 2010

Saatnya McLaren Kejar Red Bull

Keberhasilan McLaren Mercedes meraih posisi satu dan dua di GP Turki menjadi pencapaian penting buat tim tersebut. Lewis Hamilton merasa ini adalah momentum yang tepat untuk menggoyang dominasi Red Bull.

Di enam seri perdana awal musim ini Red Bull memang tampil dominan. Selain mampu memenangi 50% race, Mark Webber dan Sebastian Vettel juga bergantian mendominasi sesi kualifikasi yang membuat tim tersebut mencatatkan hasil 100%.

Namun beberapa jam lalu McLaren Mercedes berhasil menghentikan laju Red Bull. Meski terbantu dengan insiden tabrakan yang menimpa duo driver lawannya, kemenangan di Istanbul Park diaggap Hamilton akan jadi momentum buat timnya bertarung meraih gelar juara dunia.

“Red Bull membuat ini menjadi sulit buat kami dan kami bisa memberikan perlawanan yang bagus. Anda bisa melihat seberapa dekat di antara kami berempat. Semuanya tergantung momentum, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa jadi juara dunia,” seru Hamilton seperti dikutip dari Autosport.

Sepanjang musim 2010, ini merupakan kali kedua McLaren mendapat posisi satu dan dua, setelah yang pertama di China. Khusus buat Hamilton, ini menjadi kemenangan pertamanya di musim 2010, atau yang pertama sejak GP Singapura tahun lalu.

“Ini hasil yang luar biasa buat tim dan saya gembira mendedikasikan ini untuk ulang tahun ke-50 ayah saya, besok,” tuntas pembalap yang kini duduk di posisi tiga klasemen dengan poin 84 itu.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: